www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Golkar se-Indonesia Kerja Keras agar Jokowi Pilih Airlangga Jadi ...

Posted by On 01.47

Golkar se-Indonesia Kerja Keras agar Jokowi Pilih Airlangga Jadi ...

Pilpres 2019

Golkar se-Indonesia Kerja Keras agar Jokowi Pilih Airlangga Jadi Cawapres

Keputusan cawapres tentu ada di Presiden. Namun Golkar tentu harus berbuat sesuatu sehingga Presiden menaruh perhatian

Golkar se-Indonesia Kerja Keras agar Jokowi Pilih Airlangga Jadi CawapresWahyu Aji/Tribunnews.comKetua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Silatnas Partai Golkar se-Indonesia 2018 Jakarta, Jumat (1/6/2018).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Partai Golongan Karya, mendukung penuh dan berupaya keras supaya Joko Widodo mempertimbangkan sosok Airlangga Hartarto menjadi pendampingnya dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019.

"Keputusan cawapres tentu ada di Presiden. Namun Golkar tentu harus berbuat sesuatu sehingga Presiden menaruh perhatian dan mempertimbangkan Ketua Umum kami Airlangga Hartarto menjadi cawapres," kata Ketua DPD I Golkar Jawa Tengah Wisnu Suhardono dalam acara silaturahmi nasional DPD Golkar seluruh Indonesia di Jakarta, Jumat (1/6/2018).

Menurutnya, langkah yang akan dilakukan Golkar agar Jokowi mempetimbangkan Airlangga, yakni dengan menyukseskan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) dan Pemilu Legislatif.

"Perolehan di pemilu legislatif dan pilkada harus diperbesar, sehingga Presiden akan melihat bahwa Golkar ternyata hebat, sehingga barangkali dengan jalan seperti itu Presiden akan mempunyai pertimbangan-pertimbangan khusus terhadap Golkar," kata Wisnu.

Dirinya mengatakan saat ini seluruh suara DPD I Golkar bulat mendorong Airlangga Hartarto sebagai calon Wakil Presiden.

Seandainya ada calon Wakil Presiden dari Golkar, kata Wi snu, maka Ketua Umum Airlangga Hartarto adalah yang pantas diusung.

"Tapi, semua keputusan kembali berpulang kepada Presiden. Yang dapat kami lakukan melakukan hal-hal yang membuat Presiden mempertimbangkan Golkar sebagai sesuatu faktor," ujarnya.

Dalam acara silaturahmi nasional DPD Golkar se-Indonesia, tampak hadir sejumlah tokoh Golkar, seperti Wapres M. Jusuf Kalla, BJ Habibie, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Akbar Tandjung, Agung Laksono dan Aburizal Bakrie.

Penulis: Wahyu Aji Editor: Johnson Simanjuntak Ikuti kami di Dibunuh di Gereja dan Ditemukan Bercak Sperma, Begini Cara Pendeta Henderson Bunuh Anak Angkatnya Sumber: Google News | Berita 24 Jateng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »