www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Timnas Futsal Putri Indonesia Bakal Gelar TC di Purwokerto

Posted by On 04.20

Timnas Futsal Putri Indonesia Bakal Gelar TC di Purwokerto

Timnas Indonesia

Timnas Futsal Putri Indonesia Bakal Gelar TC di Purwokerto

Pemusatan latihan di Purwokerto akan berlangsung hingga 12 April 2018. Kemudian dilanjutkan TC di Bandung pada 16-29 April 2018.

Timnas Futsal Putri Indonesia Bakal Gelar TC di PurwokertoPSSIPelatih Tim nasional Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi.

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Futsal Putri Indonesia pekan ini menjalani pemusatan latihan (TC) di Score Futsal, Purwokerto, Jawa Tengah. Sebanyak 25 pemain menjalani latihan yang dipimpin pelatih Kensuke Takahashi dan pemain ini terpilih berdasarkan pemantauan tim kepelatihan timnas futsal putri di Women Pro Futsal League 2 018.
Pelatih asal Jepang ini akan memantau teknik, fisik, kemampuan transisi, dan kecerdasan bermain para pemain yang dipersiapkan untuk mengikuti Piala Futsal Wanita AFC 2018 pada 2-12 Mei 2018 di Thailand. "Para pemain Indonesia cukup berpotensi, tetapi berdasarkan apa yang saya lihat selama beberapa hari latihan ada beberapa teori dasar yang belum bisa diterapkan. Mungkin karena belum tahu," kata Kensuke.
Selama menangani Timnas Futsal Putri, Kensuke didampingi penerjemah, asisten pelatih Sumianto, dan pelatih kiper Ayi M. Yusuf.
"Untuk bersaing di kancah futsal internasional dibutuhkan latihan keras dan intensif. Kami akan terapkan itu di Timnas Futsal Putri. Intensitas latihan akan meningkat sehingga dengan demikian stamina semakin baik. Itu akan berpengaruh di pertandingan dan menjadi tantangan Timnas Futsal Putri demi menorehkan sejarah di turnamen ke depan," tambah pelatih berusia 35 tahun ini.
Nantinya 25 pemain ini disusutkan hingga 15 p emain untuk dibawa ke Thailand. Pada Piala Futsal Wanita AFC 2018, Indonesia bergabung di Grup B bersama Thailand, Macau dan Hong Kong. Sementara itu, salah satu pemain Timnas Futsal Putri yakni Novita Murni mengatakan optimistis Indonesia mampu lolos hingga babak semifinal ajang tersebut. Ia melihat meski hal ini berat, namun segalanya bisa diraih asal ada kemauan dan kerja keras.
"Pasti berat karena persiapan kami sedikit. Namun pelatih selalu menuntut kerja keras dan disiplin dari kami karena itu yang bisa membantu tim meraih target. Demi meraih target yang dicanangkan pelatih Kensuke kami berjanji bersama rekan-rekan akan sejalan dengan kemauan pelatih," ujar Novita.
Pemusatan latihan di Purwokerto akan berlangsung hingga 12 April 2018. Kemudian dilanjutkan TC di Bandung pada 16-29 April 2018.
25 pemain Timnas Futsal Putri Indonesia di TC Purwokerto
Kiper
Citra Adisti (Kebumen Angels)
Diyana Herliana (UPI Bandung)
Windi Ayu Puspitasari (Bant eng Muda Malang)
Anchor
Maulina Novryliani (Kebumen Angels)
Suciana Yuliani (Kebumen Angels)
Novita Murni Piranti (UPI Bandung)
Sri Yulianti (Jaya Kencana Angels)
Anggi Puspita Sari (Jaya Kencana Angels)
Riri Junian Nella (Netic Ladies Cibinong)
Sabrina Mutiara Firdaus (Banteng Muda Malang)
Frida Fauziah Arimbi (UPI Bandung)
Flank
Diah Tri Lestari (UPI Bandung)
Dinar Kartikasari (Kebumen Angels)
Dhia Putri Hapsari (Kebumen Angels)
Fitri Rosdiana (UPI Bandung)
Yunita Sari (UPI Bandung)
Fitriya Hilda (Jaya Kencana Angels)
Dhea Febrina Bangun (Netic Ladies Cibinong)
Jesella Arifya Sari (Banteng Muda Malang)
Dewi Tia Safitri (Pansa FC Bantul)
Mila Nur Kamila (Kebumen Angels)
Pivot
Maya Muharina Fajriah (Netic Ladies Cibinong)
Febriana Kusumaningrum (Kebumen Angels)
Nisma Francida (Kebumen Angels)
Rani Mulyasari (UPI Bandung)

Penulis: Reynas Abdila Ikuti kami di Ciri-cirinya Dibongkar, Artis yang Dituduh Ikut Prostitusi Online Menangis Beberkan Pengakuannya Sumber: Google News | Berita 24 Jateng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »