www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Miss Indonesia Jateng bangga tampil di runway FEMME dan CBFW ...

Posted by On 04.33

Miss Indonesia Jateng bangga tampil di runway FEMME dan CBFW ...

Asti Lukita Sarwono salah satu model dari 100 model yang bakal tampil kembali di runway Celebes Beauty Fashion Show (CBFW)

Terkini.id, Makassar â€" Nama lengkapnya Asti Lukita Sarwono kelahiran Medan 9 Oktober 1988. Pemilik tinggi badan 173 cm ini mulai mengenal dunia modeling sejak tahun 2004. Awal mulanya tidak pernah terbersit dipikirannya untuk menjadi model karena dirinya termasuk orang yang sangat penakut dan pemalu.

Bakatnya didukung oleh sang Ibunya agar Ia menjadi lebih berani. Maka saat itulah sang ibu mendaftar Asti di sekolah model di Surabaya.

Asti Lukita Sarwono /dokpri

Kepada Makassar Terkini mengaku sejak Ia mengenyam pendidikan di sekolah model di Surabaya, dirinya menjadi lebih berani. Diakui pula jika menjadi seorang itu harus memiliki rasa percaya diri yang tinggi karena dilihat banyak orang. Selain itu, Ia juga menekankan harus menjaga penampilan, memiliki attitude yang baik, ramah, berteman siapa saja, dan tidak boleh sombong itu kuncinya.

“Saya jatuh cinta dengan profesi ini ketika mendapatkan job show pertama di tahun 2005 dan dibayar. Saat itu saya masih SMA dan rasanya senang sekali bisa mendapatkan uang saku dengan usaha sendiri”, kenang Asti.

Baca :Video : Miss Indonesia 2018 terpeleset dan jatuh di catwalk
Asti Lukita Sarwono / dokpri

Siapa sangka sosok Asti ternyata punya prestasi tak terduga. Wanita hoby modeling, berenang dan yoga ini rupanya Miss Indonesia Jawa Tengah 2011. Ikut berkompetis i di ajang itu tidak sekali saja. Sejak 2008 buah hati pasangan Ir. H. Adji Sarwono AS dan Dra. H. Prihyanti Lumbanraja ini ikut audisi Miss Indonesia dan masuk 10 besar finalis Jawa Timur. Lalu tahun berikutnya wanita yang sudah terkenal di runway ini kembali mencoba ajang Putri Indonesia dan kembali masuk 10 besar Jawa Timur.

Asti tidak patah semangat untuk terus mencoba dan mencoba. Maka di tahun 2011, Ia mencoba ikut audisi Miss Indonesia. Alhasil impian terbesar Asti akhirnya terkabul untuk membanggakan orangtuanya. Ia terpilih mewakili Propinsi Jawa Tengah di ajang Miss Indonesia 2011.

Asti Lukita Sarwono /dokpri

“Di Miss Indonesia 2011 saya mendapatkan banyak pengalaman yang mungkin tidak bisa saya dapatkan kalau tidak mencobanya lagi. Banyak pengalaman dari orang orang sukses Indonesia, motivator, Menteri, Gubernur. Selain itu di sana saya mendapatkan keluarga baru dari Seluruh Indonesia”, kenangnya.

Baca :350 brand hadir di FEMME dan CBFW 2018

LIHAT VIDEO FEMME DAN CBFW :

Saat ditanya sejak kapan ikut berpartisipasi sebagai model profesional di runway Celebes Beauty Fashion Show (CBFW), Asti mengaku sejak tahun 2014.

Pengalaman yang sangat menyenangkan. Saya bisa tau tentang Makassar, makanannya, kotanya, orang-2nya. Itu berkat Femme. Karena pada event Femme 2014 itu lah saya pertama kali ke Makassar. Bagi dirinya event FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week ini sesuatu yang sangat spesial. Jarang ada event lokal yang kualitasnya national hahkan sudah berskala international. Berani mendatangkan designer designer kenamaan nasional dan international luar biasa. Antusias warga Indonesia Timur khususnya Makassar pun sangat besar.

Asti Lukita Sarwono / dokpri

“Saya bangga bisa ikutan di event FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week ini. Selain itu, saya juga pernah ikut show di panggung F8. Pengalaman yang sangat menyenangkan. Saya bisa tahu tentang Makassar, kulinernya, kotanya, orang orangnya. Itu berkat FEMME dan CBFW. Ajang inilah yang membawa saya pertama kali ke Makassar”, tutup Chairwomen KBA Miss Indonesia Surabaya.

Baca :Puluhan designer ternama akan ramaikan FEMME dan CBFW 2018, siapa saja?

LIHAT VIDEO GELARAN FEMME 7 CBFW 2018:

PenulisEcha Panrita LopiSumber: Google News | Berita 24 Ja teng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »