www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

SPSI Jawa Tengah Berikan Dukungan ke Ganjar-Taj Yasin

Posted by On 17.54

SPSI Jawa Tengah Berikan Dukungan ke Ganjar-Taj Yasin

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubenur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, kembali mendapat suntikan suara potensial. Kali ini, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Jawa Tengah menyatakan dukungannya.

Organisasi buruh dengan sekitar 500 ribu anggota ini berharap Ganjar-Taj Yasin bisa semakin menyejahterakan pekerja. Ketua KSPSI, Suhartoyo, menilai banyak kebijakan positif yang dilakukan Ganjar di periode pertama kepemimpinannya.

  • Adu Yel Meriahkan Debat Publik Pilkada Jabar Hari Pertama
  • Janji Ganjar Pranowo kepada Petani Tembakau
  • Jelang Debat Kandidat, Tim Pemenangan Asyik Undang Pakar

"Kontribusi terhadap pekerja sudah terasa, ini terlihat saat respon dalam implementasi PP 78," jelasnya dalam acara jalan santai peringatan HUT Ke-45 KSPSI di Pantai Kartini Jepara, Minggu (18/3/2018).

Jalan sehat ini diikuti sekitar 5.000 pekerja. Mereka berasal dari Jepara dan perwakilan dari beberapa daerah di Jateng.

Ganjar membuka kegiatan itu, sekaligus ikut berjalan kaki selama kurang lebih tiga kilometer. Usai menuntaskan rute jalan santai, Ganjar berbaur dengan buruh berjoget Kewer-Kewer.

Suhartoyo berpendapat, hubungan pemerintah dengan pekerja sangat harmonis. Dia berharap agar dalam periode kedua kepemimpinan Ganjar, visi-misi pekerja bisa masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menegah Daerah (RPJMD).

Ia juga mengharapkan optimalisasi Balai Latihan Kerja (BLK) sesuai strata pendidikan pekerja, peningkatan produktivitas pekerja, serta perlindungan terhadap pekerja.

Suhartoyo mengungkapkan 500 ribu anggotanya akan satu komando bergerak memenangkan Ganjar-Yasin dalam Pilgub Jateng. "Ganjar sudah banyak berbuat untuk buruh di Jateng. Kebijakan dan kerjanya sudah propekerja, ini positif," terangnya.

Cerita Ganjar Pranowo 'Gebuk-gebukan' di Pilkada Jateng 2018

1 dari 2 halaman

Reaksi Ganjar

Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo jalan santai bersama SPSI (Dok. Tim Media Ganjar)
Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo jalan santai bersama SPSI (Dok. Tim Media Ganjar)

Ganjar mengucapkan terima kasih atas dukungan itu. Dia mengatakan siap menjalankan reformasi kebijakan untuk pekerja.

"Saya akui masih ada PR reformulasi kebijakan untuk pekerja. Nanti kita ngobrol bersama Apindo dan pekerja," paparnya.

Sumber: Google News | Berita 24 Jateng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »