www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Liga 3: Kalahkan Persebi Jadi Debut Manis BJL 2000 Semarang

Posted by On 22.43

Liga 3: Kalahkan Persebi Jadi Debut Manis BJL 2000 Semarang

Bola.com, Semarang - BJL 2000 Semarang mengawali debut di kompetisi Liga 3 Jawa Tengah dengan manis. Klub futsal itu menang tipis, 3-2 atas Persebi Boyolali dalam laga di Stadion Citarum, Semarang, Minggu (25/3/2018).

Tiga gol BJL 2000 dicetak Siswantoro, Suzazid, dan Heri Ivan Setiadi. Sedangkan Persebi menipiskan skor melalui dua gol mantan gelandang PSIS Semarang, Ediyanto.

  • Robert Alberts Tak Puas dengan Kemenangan PSM atas PSIS
  • Koreo Viking Meningkatkan Penjualan Tiket Laga Perdana Persib
  • Semen Padang Ikuti Jejak 5 Klub Liga 1

''Kita memang kumpul baru kurang satu bulan, tapi anak- anak dapat menutup kekurangan dengan bermain semangat dan tidak pantang menyerah. Kami puas dengan tiga poin ini,'' kata pelatih BJL, Sawiji.

Bermain di lapangan tergenang dan becek akibat guyuran, kedua tim suli t mengembangkan permainan. Bahkan gol-gol yang tercipta berawal dari tendangan bebas langsung dan set piece.

''Lapangan memang berat. Umpan umpan pendek yang semula menjadi taktik berubah menjadi long pass dan mengandalkan umpan daerah,'' ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan manajer BJL 2000, M Eson yang sangat mengapresiasi kemenangan tersebut. Tiga poin ini menjadi modal untuk pertandingan berikutnya.

''Kemenangan ini cukup penting dan menjadi poin krusial. Saya berharap dukungan dan doa masyarakat Semarang untuk perjuangan tim BJL 2000 di Liga 3 ini,'' ucapnya.

Highlights Liga 1 2018, PSM vs PSIS 2-0

Sumber: Google News | Berita 24 Jateng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »