www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Garuda Indonesia Target GATF 2018 Raup Rp6 Miliar

Posted by On 11.03

Garuda Indonesia Target GATF 2018 Raup Rp6 Miliar

Garuda Indonesia Target GATF 2018 Raup Rp6 Miliar

Ary Wahyu Wibowo

loading...
Garuda Indonesia Target GATF 2018 Raup Rp6 Miliar
Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menargetkan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Solo, Jawa Tengah mampu meraup transaksi penjualan Rp6 miliar. Foto/Ary Wahyu, SINDO Photo
A+ A- SOLO - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menargetkan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Solo, Jawa Tengah mampu meraup transaksi penjualan Rp6 miliar. Diskon 15-20% diharapkan menarik minat masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata.
General Manager Garuda Indonesia Branch Office Solo Hendrawan mengatakan, GATF rencananya digelar 2-4 Maret mendatang di The Park Mall Solo Baru. GATF sebagai komitmen Garuda Indonesia secara konsisten mendorong pertumbuhan pariwisata. “Khususnya dalam mempromosikan sepuluh destinasi wisata prioritas yang dicanangkan pemerintah,” ujar Hendrawan di Solo, Jawa Tengah, Senin (27/2).
Selain itu, penyelenggaraan GATF sebagai upaya strategis Garuda Indonesia untuk mengoptimalkan pasar potensial, khususnya di Kota Solo maupun kabupaten sekitarnya. “Pelaksanaan GATF merupakan event tahunan guna mendukung pariwisata nasional. Tahun ini, total target penjualan sebesar Rp6 miliar,” terangnya.
Melalui GATF, para pelanggan akan mendapatkan harga harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang menarik. Lebih lanjut diterangkan GATF merupakan one stop service shopping bagi para pelanggan. Selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang barang perlengkapan liburan lainnya. GATF diikuti mitra usaha yang terdiri dari IATA agent, sub agent, biro umroh, cargo agent, perhotelan, serta BCA sebagai bank partner.
Deputy Manager BCA Card Center Solo Eka Putu Ananta menyebut, sebanyak 31.000 pemegang kartu kredit BCA di eks Karisidenan Surakarta akan dimanjakan berbagai keuntungan untuk setiap transaksi di GATF 2018. Di antaranya cash back hingga Rp500 ribu, cicilan 0% BCA dengan tenor enam bulan. “Juga kenaikan limit kartu kredit instan di lokasi pameran bagi costumer yang hendak bertransaksi namun limitnya tidak mencukupi,” ungkap Eka Putu Ananta.
Ditambah 2X GA Miles untuk penukaran reward BCA khusus selama pameran. Selama pelaksanaan GATF 2018, para pengunjung juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik. Seperti discount tiket ke berbagai destinasi untuk penerbangan domestik sebesar 15%, dan internasional 20%. Selain itu juga ada penawaran harga spesial bagi sesi happy tour setiap harinya. (akr)Sumber: Google News | Berita 24 Jateng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »