www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Dukungan untuk Perwakilan Jawa Tengah

Posted by On 07.12

Cari Dukungan untuk Perwakilan Jawa Tengah

Demam Liga Dangdut Indonesia

BERFOTO â€" Anna BP, Dimas Tedjo BP, Ratu BP, Duta LIDA Jawa Tengah berfoto bersama penonton diatas panggung.
LAILATUL MAFIYAH

Menengok Demam Liga Dangdut Indonesia

Warga Pekalongan antusias menyaksikan konser dangdut di Ramayana Pekalongan Square. Seperti apa? LAILATUL MAFIYAH, PEKALONGAN

Masyarakat menyaksikan konser dangdut Demam Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dengan antusias di halaman Ramayana Pekalongan Square, Minggu (18/2). Mereka berdiri merapat ke panggung, berjoget mengikuti irama lagu yang didendangkan artis-artis Bintang Pantura dan Duta LIDA Jawa Tengah.

Ini merupakan bagian dari ajang pencarian bakat terbaru Indosiar Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang telah memasuki babak Konser Nominasi, sejak 15 Januari 2018 lalu hingga 4 Maret 2018 mendatang.

Dalam setiap episodenya akan menampilkan lima perwakilan terbaik dari masing-masing provinsi yang telah melewati babak audisi di 34 provinsi di Indonesia yang diikuti hampir mencapai 11 ribu peserta dari penjuru Indonesia.

Demam LIDA yang diselenggarakan di Ramayana Pekalongan Square ini menghadirkan Finalis LIDA Provinsi Jawa Tengah bersama jebolan ajang pencarian bakat Indosiar Bintang Pantura yakni Anna, Dimas Tedjo, dan Ratu.

Public Relation Indosiar, Agustianita Damayanti mengungkapkan penyelenggaraan Demam LIDA ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih Indosiar kepada masyarakat yang selama ini begitu setia dengan program-program dangdut yang ditayangkan oleh Indosiar, termasuk LIDA yang berhasil mengukuhkan diri sebagai program pencarian bakat dangdut terbesar di dunia saat ini.

“Demam LIDA Pekalongan mendatang, menghadirkan empat Duta LIDA Jawa Tengah yang sekaligus memin ta dukungan untuk Jono yang terpilih sebagai Duta Dangdut Provinsi Jawa Tengah dan kembali bersaing dengan 33 Duta Dangdut lainnya di Konser Final Liga Dangdut Indonesia. Para bintang jebolan Bintang Pantura juga turut memeriahkan Demam LIDA Pekalongan bersama para Duta Dangdut Provinsi Jawa Tengah di panggung yang sama,” tambah Tya.

Sementara itu, kompetisi di panggung Liga Dangdut Indonesia sendiri masih terus berlangsung. Sebanyak 34 Duta Dangdut Provinsi akan terpilih setelah melewati Konser Nominasi. Ke-34 Duta Dangdut perwakilan 34 provinsi tersebut selanjutnya akan kembali berkompetisi di Konser Final Liga Dangdut Indonesia yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB mulai hari Selasa, 6 Maret 2018 yang sebelumnya juga akan berlangsung Konser Parade Bhineka Tunggal Ika Liga Dangdut Indonesia dengan memeperkenalkan 34 Duta Dangdut dari 34 Provinsi pada hari Senin, 5 Maret 2018.

Artis Bintang Pantura dan Duta LIDA Jawa Tengah secara kompak meminta dukungan untuk Jon o sebagai perwakilan dari Jawa Tengah supaya ke depannya dapat membanggakan Jawa Tengah.

“Kami sangat mengapresiasi antusias warga Pekalongan telah turut memeriahkan acara ini,” pungkasnya. (*)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Dilihat: 185Sumber: Google News | Berita 24 Jateng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »