www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Timnas Indonesia Wajib Waspadai 3 Pemain Islandia Ini

Posted by On 16.04

Timnas Indonesia Wajib Waspadai 3 Pemain Islandia Ini

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjamu Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/1/2018) dalam laga persahabatan. Ini akan menjadi pertandingan kedua Islandia di Indonesia.

Sebelumnya, 11 Januari lalu, Islandia telah melakukan pertandingan melawan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Dalam pertandingan itu, Islandia menang telak 6-0.

  • Legenda MU Mulai Berani Pamer Selingkuhan Seksinya
  • 3 Bintang yang Perlu Digaet Real Madrid untuk Kejar Barcelona
  • Bukan Ronaldo, Ini 3 Pemain dengan Nilai Jual Termahal

Islandia merupakan lawan spesial bagi Timnas Indonesia. Tim besutan Heimir Hellgrimsson itu merupakan peserta Piala Dunia 2018.

Melawan Timnas Indonesia, Hallgrimsson membawa 23 pemain ke Indonesia yang mayoritas dihuni para darah segar. Empat pemain yang terjun di Liga Primer Inggris, Gylfi Sigurdsson (Everton), Aron Gunnarsson (Cardiff City), Johan Berg Guomundsson (Burnley), dan Birkir Bjarnason (Aston Villa) tidak diangkut.

Namun demikian, dengan pemain muda, Islandia merupakan lawan yang tetap tangguh. Ada tiga pemain Islandia yang wajib diwaspadai Timnas Indonesia di laga nanti.

1 dari 4 halaman

Bjorn Bergmann Sigurdarson

Bjorn Bergmann Sigurdarson. (Youtube)

Bjorn Bergmann Sigurdarson merupakan pemain yang bisa berposisi sebagai striker hingga winger. Dia wajib diwaspadai pemain asuhan Luis Milla karena memiliki postur jangkung, 186 cm.

Dia merupakan pemain baru tim Rusia, FC Rostov. Sigurdarson direkrut FC Rostov karena naluri gol yang dimilikinya bersama Molde. Semusim ber sama Molde, dia mampu mencetak 20 gol dari 38 penampilan.

Pria berusia 26 tahun itu telah menjalani sembilan pertandingan bersama Timnas Islandia. Sigurdarson berhasil mencetak satu gol saat Islandia menang 2-1 atas Kosovo di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 24 Maret 2017.

2 dari 4 halaman

Albert Gudmundsson

Albert Gudmundsson digadang-gadang sebagai penyerang masa depan Islandia. Masih berusia 20 tahun, dia sudah berhasil menembus skuat senior PSV Eindhoven.

Pada musim lalu, Gudmundsson sukses tampil cemerlang bersama tim satelit PSV. Dari 34 pertandingan, dia membukukan 18 gol.

Pada musim ini, Gudmundsson terlibat dalam empat dari 18 laga PSV di Eredivisie. Kendati belum berhasil mencetak gol, potensi bomber kelahiran Reykjavik, Islandia, itu tetap menjanjikan.

3 dari 4 halaman

Arnor Ingvi Traustason

Foto: Youtube.

Arnor Ingvi Traustason merupakan kreator serangan Islandia. Tahun ini, dia baru saja menyepakati kontrak dengan klub yang pernah dibela Zlatan Ibrahimovic, Malmo FC.

Gelandang berusia 24 tahun itu telah mencatatkan 15 penampilan bersama Islandia. Hebatnya, meski bermain di lini tengah, dia mampu mencetak lima gol.

Kehebatannya sudah terlihat saat masih memperkuat IFK Norrkoping, klub Swedia pada 2014 hingga 2016. Traustason mampu mencetak 16 gol dan menyumbang 19 assist dari 66 penampilan di Liga Swedia.

Sumber: Google News | Berita 24 Jateng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »