www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Inilah 'Jagoan' PDI Perjuangan di Pilkada 7 Kabupaten/Kota di Jawa ...

Posted by On 19.48

Inilah 'Jagoan' PDI Perjuangan di Pilkada 7 Kabupaten/Kota di Jawa ...

Pilkada Serentak

Inilah 'Jagoan' PDI Perjuangan di Pilkada 7 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah

"Masing-masing daerah punya strategi lokal. Di Tegal diputuskan mengusung (paslon) sendiri," ujar Bambang, Minggu malam.

Inilah 'Jagoan' PDI Perjuangan di Pilkada 7 Kabupaten/Kota di Jawa Tengahnetilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P) akhirnya merekomendasikan tujuh pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati atau bakal calon wali kota dan wakil wali kota untuk berkompetisi pada Pilkada Serentak 2018.

Pengumuman tujuh pasangan calon ini dilakukan pada Minggu (7/1/2018) malam di kantor DPD PDI-P Jateng, Jalan Brigjen Katamso, Kota Semarang. Pengumuman secara resmi dibacakan oleh Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI-P Jateng, Bambang Hariyanto.

Baca: TB Hasanudin Tiba-tiba Cium Kening Irjen Anton Charliyan dan Megawati pun Tersenyum

Baca: Cerita di Balik Penentuan Cagub Jabar dari PDIP: Mega Sempat Ngamuk dalam Rapat

Bambang mengatakan, pasangan calon di setiap daerah disesuaikan dengan peta politik di daerah pemilihan. PDI-P pun di beberapa daerah mengusung paslon dengan koalisi dengan partai lain, hingga di satu daerah memantapkan untuk mengusung paslon sendirian.

"Masing-masing daerah punya strategi lokal. Di Tegal diputuskan mengusung (paslon) sendiri," ujar Bambang, Minggu malam.

Ya, di Kota Tegal, PDI-P memutuskan mengusung pasangan sendiri, yaitu Herujitno dan KRT Sugono Adinagoro. Sementara di enam daerah lain diputuskan untuk berkoalisi dengan partai lain.

Sebagian besar rekomendasi dari PDI-P ini mengusung bupati petahana untuk dicalonkan kembali pada periode kedua.

Berikut tujuh pasangan calon yang diusung PDI-P:

1. Kabupaten Kudus mengusung pasangan calon Ketua DPRD Kudus Masan dan Sekda Kabupaten Kudus Noor Yasin. Koalisi itu didukung oleh PDI-P, Partai Demokrat, Partai Golkar, dan PAN.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Malvyandie Haryadi Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Pengacara: Benar Pak Ahok Menggugat Cerai Ibu Veronica Tan Sumber: Google News | Ber ita 24 Jateng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »