www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Di Pelaminan Nanti, Wali Kota Bogor Bakal Bujuk Kahiyang-Bobby Lakukan Hal Ini

Posted by On 13.53

Di Pelaminan Nanti, Wali Kota Bogor Bakal Bujuk Kahiyang-Bobby Lakukan Hal Ini

Rencana Pernikahan Kahiyang Putri Jokowi

Di Pelaminan Nanti, Wali Kota Bogor Bakal Bujuk Kahiyang-Bobby Lakukan Hal Ini

Menurut Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, dirinya nanti akan meminta kesediaan Kahiyang dan Bobby untuk menjadi warga Bogor

Di Pelaminan Nanti, Wali Kota Bogor Bakal Bujuk Kahiyang-Bobby Lakukan Hal Ini(KOMPAS. com/DENDI RAMDHANI)Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya saat ditemui di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kamis (10/8/2017)

TRIBUNSOLO.COM, BOGOR - Pemerintah Kota Bogor siap memfasilitasi pengurusan kartu keluarga (KK) dan kartu tanda penduduk (KTP) apabila putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu dan calon suaminya Bobby Nasution ingin tinggal di kota hujan.

Menurut Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, dirinya nanti akan meminta kesediaan Kahiyang dan Bobby untuk menjadi warga Bogor.

"Nanti, saya juga akan datang ke Solo. Nanti di pelaminan, saya minta kesediaan Kahiyang dan Bobby jadi warga Bogor. Kita siapkan juga kartu keluarga untuk diurus," kata Bima, usai membagikan e-KTP serentak di GOR Pajajaran, Minggu (5/11/2017).

Bima menambahkan, Pemkot Bogor sangat terbuka jika Kahiyang dan Bobby ingin menjadi warga Bogor.

"Bapaknya (Jokowi) kan sudah jadi warga Bogor. Saya harap keluarganya juga menjadi warga Bogor," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Dody Ahdiat menuturkan, jika kedua pasangan itu ingin pindah ke Kota Bogor, maka hal pertama yang harus dilakukan adalah meminta surat pindah dari tempat asal.

"Kita siap menerima yang bersangkutan dan kita u rus dokumen kependudukan berupa kartu keluarga dan ktp elektronik," pungkasnya. (Kompas.com/Ramdhan Triyadi Bempah)

Berita di atas telah ditayangkan di Kompas.com dengan judul Bima Arya: Nanti di Pelaminan, Saya Minta Kesediaan Kahiyang-Bobby Jadi Warga Bogor

Editor: Putradi Pamungkas Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Beredar Rekaman 2 Guru di Jambi Berbuat Mesum di Ruang Kelas, Masing-masing Sudah Berkeluarga Sumber: Tribun Solo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »