www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Danilo Petrucci Tak Terkesan dengan Raihannya di MotoGP Malaysia

Posted by On 05.40

Danilo Petrucci Tak Terkesan dengan Raihannya di MotoGP Malaysia

Danilo Petrucci Tak Terkesan dengan Raihannya di MotoGP Malaysia

Hal itu yang diduga membuat Petrucci tetap mendapat kesulitan saat mempertahankan posisinya meski berhasil naik 10 setrip di lap pertama.

Danilo Petrucci Tak Terkesan dengan Raihannya di MotoGP Malaysiatwitter.com/Formula1_MotoGPDanilo Petrucci saat tampil di Sirkuit Sepang dalam ajang MotoGP seri Malaysia, Minggu (29/10/2017).

TRIBUNSOLO.COM - Danilo Petrucci tampaknya sedikit merasa iri ketika dirinya gagal tampil optimal pada MotoGP Malaysia (1/11/2017) di saat pembalap motor Ducati Desmosedici GP17 lainnya, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo tampil kuat dan mengunci posisi dua besar.

Petrucci yang juga menggunakan motor Ducati generasi terbaru justru harus mengalami nasib sial ketika motornya rusak menjelang start.

Danilo Petrucci bahkan harus berlari sejauh 1 kilometer menuju garasinya agar dapat tetap mengikuti GP Malaysia.

Pembalap Italia ini pun pada akhirnya berhasil finis keenam setelah start dari posisi paling belakang.

Meskipun demikian, Petrucci tetap kecewa jika melihat potensinya untuk bisa kembali naik podium pada balapan di trek basah tersebut cukup tinggi.

Baca: Valentino Rossi Bakal Pindah ke Suzuki Sebelum Pensiun? Ini Jawaban Bos Tim Manajer

"Tidak (saya tidak senang)."

"Pertama-tama, ini adalah keempat kalinya motor saya rusak di tengah balapan," ujar Danilo Petrucciseperti dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Kedua, saya tidak mengerti kenapa ban tidak berfungsi optimal sejak hari Jumat di (trek) basah."

"Motor saya sering selip dibandingkan pebalap Ducati lainnya."

Hal itu yang diduga membuat Petrucci tetap mendapat kesulitan saat mempertahankan posisinya meski berhasil naik 10 setrip di lap pertama.

Padahal Petrucci sering mendapat hasil bagus ketika balapan berlangsung di trek basah, seperti saat finish ketiga di Jepang dan menjadi runner-up di San Marino.

Ditambah dengan karakter Sirkuit Sepang yang sesuai dengan motor Ducati bisa saja Petrucci kembali naik ke podium andai tidak start dari pit lane.

"Bagaimanapun juga, saya senang bisa menyelesaikan balapan dan tidak celaka," kata Danilo Petrucci. (Ardhianto Wahyu Indraputra)

Artikel di atas telah dipublikasikan BolaSport.com dengan judul: Hasil Luar Biasa Danilo Petrucci di Malaysia Ternyata Tidak Membuatnya Terkesan

Editor: Hanang Yuwono Sumber: BolaSport.com Ikuti kami di Begini Penampakan 'Surga Dunia' Hotel Alexis Sumber: Tribun Solo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »