www.AlvinAdam.com

Berita 24 Jawa Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Warga Minta Indonesia Power Kecilkan Kebisingan Mesin Pembangkit Listrik

Posted by On 01.57

Warga Minta Indonesia Power Kecilkan Kebisingan Mesin Pembangkit Listrik

Warga Minta Indonesia Power Kecilkan Kebisingan Mesin Pembangkit Listrik

Sejumlah warga yang berada di sekitar PLN Unit Pembangkitan (UP) Semarang, mengeluhkan polusi suara yang ditimbulkan dari mesin pembangkit.

Warga Minta Indonesia Power Kecilkan Kebisingan Mesin Pembangkit Listriktribunjateng/raka f pujanggaSupervisor Senior Keamanan dan Humas‎ Indonesia Power Semarang, Darmawan Hendro menyampaikan FGD Program Community Development‎ di PLN UP Semarang‎, Jalan Ronggowarsito, Sabtu (28/10/2017

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sej umlah warga yang berada di sekitar PLN Unit Pembangkitan (UP) Semarang, mengeluhkan polusi suara yang ditimbulkan dari mesin pembangkit.

‎Satu di antaranya ‎Ketua ‎RT 06 RW 12, Kelurahan Tanjung Emas Semarang, Mashadi‎ yang terganggu atas kebisingan yang ditimbulkan.

"Masa ngobrol di dalam rumah saja saya harus nggembor (berteriak-red). Setel TV di rumah juga harus kencang-kencang," kata dia, saat ditemui saat FGD Program Community Development‎ di PLN UP Semarang‎, Jalan Ronggowarsito, Sabtu (28/10/2017).

Dia meminta, PLN dapat merendahkan kebisingan suara yang ditimbulkan tersebut. Terlebih adanya rencana pembangunan dua unit pembangkitan yang baru di sana.

"‎Mohon tingkat kebisingannya direndahkan. Sehingga keluarga yang di dalam rumah tidak perlu berteriak," ujarnya.

‎‎Dia juga menyesalkan, dampak positif keberadaan Indonesia Power bagi masyarakat sekitar.

Dana Corporate Social Responsibility (CSR) ya ng sudah dikucukurkan pun, kata dia, tidak disesuaikan dengan kebutuhan warga.

"Kami sendiri merasa belum merasakan dampaknya CSR untuk warga. Kami harapkan CSR disesuaikan kebutuhan warganya, sehingga wujudnya bisa dinikmati bersama," ucap dia.

Sedikitnya terdapat puluhan perwakilan yang ikut serta yang terdiri dari Kelurahan Tanjung Emas, Kemijen dan Tambaklorok.

‎‎Selain mendengarkan keluhan warga, Indonesia Power juga memberikan penjelasan mengenai rencana pemberian CSR.

Sehingga dengan cara membentuk kelompok, warga sekitar bisa ikut menikmati program CSR Indonesia Power. (*)

Penulis: raka f pujangga Editor: iswidodo Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Tangkap Basah dan Rekam Selingkuhan Pacar saat Tanpa Busana, Model Cantik Ini Malah Menyesal... Sumber: Tribun Jateng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »