www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jawa Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pilkada Jawa Tengah: Gerindra Usung Sudirman Said, PDIP Tetap ...

Posted by On 14.15

Pilkada Jawa Tengah: Gerindra Usung Sudirman Said, PDIP Tetap ...

Pilkada Jawa Tengah: Gerindra Usung Sudirman Said, PDIP Tetap Inginkan Ganjar Pranowo

Menurutnya, PDI Perjuangan ingin duet Ganjar dengan Heru Sudjatmoko yang saat ini memimpin Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Pilkada Jawa Tengah: Gerindra Usung Sudirman Said, PDIP Tetap Inginkan Ganjar PranowoTRIBUNJATENG.COM / M Nur HudaGubernur Jateng Ganjar Pranowo memegang perut Silvia Julianti, warga asal Tegal yang mengandung empat janin, di RSUP Dr Kariadi, Semarang Kamis (23/11/2017), pagi.

TRIBUNJOGJA.COM รข€" Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Hendrawan Supratikno mengatakan, Ganjar Panowo masih berpotensi diusung untuk Pemilihan Gub ernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) tahun depan.

Menurutnya, PDI Perjuangan ingin duet Ganjar dengan Heru Sudjatmoko yang saat ini memimpin Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

"Sementara ini demikian, Pak Ganjar kan kader kami. Kami mendorong terus Pak Ganjar bersama Pak Heru meneruskan program-program yang direncanakan," kata Hendrawan kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Hendrawan menjelaskan, partai besutan Megawati Soekarnoputri ini akan mengumumkan dukungannya di menit-menit terakhir pendaftaran peserta Pilgub pada Januari 2018.

Hal ini lantarab PDI Perjuanga ingin leluasa dalam menentukan dukungan.

"Sebaiknya pada menit terakhir ya, itulah keleluasaan partai yang bisa mengusung sendiri, keleluasaan dan kenikmatan itu susah sekali. Kalau tidak dimanfaatkan posisi itu sangat disayangkan," katanya.

Sejauh ini sudah dua partai yang sudah mendeklarasikan calon gubernur untuk Jawa Tengah. Yakni PKB yang mencalonkan Marwan Jafar dan Partai Gerindra yabg telah mendeklarasikan dukungan mantan Menteri ESDM Sudirman Said maju dalam Pilgub Jateng 2018.

Sementara PAN masih belum menentukan arah dukungannya.

Editor: ribut raharjo Sumber: Tribunnews Ikuti kami di Gadis 12 Tahun Melahirkan Diam-diam lalu Simpan Bayi di Almari, Identitas Ayah Bayi Bikin Syok Sumber: Google News | Berita 24 Jateng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »