www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jawa Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Waketum Gerindra Ungkap Problematika di Jawa Tengah

Posted by On 09.11

Waketum Gerindra Ungkap Problematika di Jawa Tengah

Indonesia Visionary Leader KORAN SINDO

Waketum Gerindra Ungkap Problematika di Jawa Tengah

Rakhmatulloh

Waketum Gerindra Ungkap Problematika di Jawa Tengah
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono di Indonesia Visionary Leader KORAN SINDO di Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (28/11/2017). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono menyampaikan hasil telaahnya mengenai problematika yang dialami Provinsi Jawa Tengah (Jateng). Sebagai bakal calon Gubernur Jateng, Ferry menilai, Jateng masih berkutat pada masalah kemiskinan.
"Provinsi Jateng sekarang ini bahkan provinsi termiskin nomer 12 di Indonesia,&qu ot; kata Ferry di sela-sela kegiatan Indonesia Visionary Leader Koran Sindo di Gedung Sindo, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta, Selasa (28/11/2017).
Menurut Ferry, dari informasi badan statistik, Jateng mengalami penurunan pertumbuhan ekonomi, di mana terdapat kesenjangan pembangunan antara wilayah Selatan dan Utara.
Selain itu, Ferry mengatakan, sektor pertanian juga mengalami penurunan. Padahal, Jateng dianggap provinsi agraris. Tak hanya itu, Jateng juga dianggap memiliki upah terendah dibanding provinsi lainnya.
Ferry mengaku heran dengan kondisi yang dialami Jateng tersebut. Pasalnya, Jateng dianggap provinsi yang terdekat dengan asumsi infrastruktur yang memadai serta akses jalan yang mudah ditempuh.
"Menjadi aneh bagi kita semua, kenapa provinsi Jateng memiliki fakta seperti itu," ujarnya. (pur) Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News | Berita 24 Jateng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »