www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jawa Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pengalaman Agung, Anggota Satpol PP Penjaga Rumah Wali Kota Semarang

Posted by On 03.53

Pengalaman Agung, Anggota Satpol PP Penjaga Rumah Wali Kota Semarang

Pengalaman Agung, Anggota Satpol PP Penjaga Rumah Wali Kota Semarang

Begitu juga dengan rumah pribadi wali kota Semarang, Hendrar Prihadi atau yang sering disapa Hendi

Pengalaman Agung, Anggota Satpol PP Penjaga Rumah Wali Kota SemarangTribun Jateng/Reza Gustav Pradana(dari kiri) Agung Prasetyo, Sutrisno dan Andi Setyono adalah Satpol PP penjaga rumah pribadi walikota Semarang Hendrar Prihadi.

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Reza Gustav

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tugas dari seorang Satpol PP penjaga rumah wali kota adalah menjaga keamanan rumah dan mengamankan seluruh aset negara di rumah tersebut, baik benda mati dan hidup.

Begitu juga dengan rumah pribadi wali kota Semarang, Hendrar Prihadi atau yang sering disapa Hendi.

Pada Senin (06/11/2017) pukul 11.00 WIB, ada tiga orang Satpol PP yang bertugas di rumah pribadi Hendi yang beralamat di Jalan Lempongsari no. 372 Gajah Mungkur Kota Semarang.

Mereka adalah Agung Prasetyo, Sutrisno dan Andi Setyono.

Total penjaga berjumlah sembilan orang, sehari dibagi menjadi dua shift masing-masing shift tiga orang, bergantian setiap 12 jam.

Agung Prasetyo mengatakan selama menjaga rumah wali kota harus selalu menjaga keamanan semua sudut rumah, seluruh benda hidup maupun benda mati karena semua itu adalah aset negara.

"Harus siaga terus kalau berjaga di sini, karena semua yang ada di rumah ini adalah aset negara," ujar Agung.

Ia mengatakan sangat senang dengan pekerjaan tersebut.

Hendrar Prihadi yang kerap disapa Hendi ini adalah seorang wali kota Semarang yang dikenal cukup ramah dengan siapa saja.

Agung merasa senang dan nyaman bertugas menjaga rumah pribadi Hendi lantaran ramahnya wali kota tersebut terhadap orang-orang di sekitarnya termasuk dia.

"Pak Hendi tidak memandang orang dari kelasnya, dia ramah dengan siapa saja dan sering membaur dengan kami para Satpol PP penjaga rumah pribadi pak Hendi saat sedang luang," ujar Agung.

"Itu yang membuat saya merasa senang dan nyaman bertugas di sini," imbuhnya. (*)

Penulis: Reza Gustav Pradana Editor: muslimah Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Beredar Rekaman 2 Guru di Jambi Berbuat Mesum di Ruang Kelas, Masing-masing Sudah Berkeluarga Sumber: Tribun Jateng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »