www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jawa Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Lapor Pak, Tiga Perempuan dan Delapan Pria Ngamen dalam Kondisi Mabuk

Posted by On 23.18

Lapor Pak, Tiga Perempuan dan Delapan Pria Ngamen dalam Kondisi Mabuk

Lapor Pak, Tiga Perempuan dan Delapan Pria Ngamen dalam Kondisi Mabuk

Belasan anak punk ngamen dalam kondisi mabuk di perempatan jalan Temanggung sehingga meresahkan pengguna jalan

Lapor Pak, Tiga Perempuan dan Delapan Pria Ngamen dalam Kondisi Mabuktribunjateng/humas polres temanggungAda 11 remaja atau anak punk yang sedang mengamen di perempatan jalan Sroyo-Temanggung. Mereka ngamen namun dalam kondisi mabuk sehingga meresahkan pengguna jalan.

TRIBUNJATENG.COM, TEMANGGUNG - Ada 11 remaja atau anak punk yang sedang mengamen di perempatan jalan Sroyo-Temanggung. Mereka ngamen namun dalam kondisi mabuk sehingga me resahkan pengguna jalan.

Kasat Sabhara Polres Temanggung AKP Imam Suparyanto yang mendapat laporan petugas patroli segera ambil tindakan.

"Pengguna jalan resah, terlebih anak punk mengamen di perempatan dalam kondisi mabuk," kata AKP Imam, Rabu (11/10/2017) dalam rilis kepada tribunjateng.com.

Saat itu juga petugas bergerak cepat merepon laporan dengan melakukan razia terhadap gerombolan anak jalanan yang dinilai sudah meresahkan warga maupun pengguna jalan.
Setelah dilakukan pendataan ternyata mereka bukan warga asli Temanggung. Mereka mengaku dari beberapa daerah antara lain Semarang, Demak, Kudus, Karanganyar dan Purworejo.
Kesebelas anak tersebut tidak semuanya laki-laki namun ada tiga anak perempuan.

Alda seorang perempuan yang ikut ngamen, mengaku bahwa dia berasal dari Semarang. Dia mengaku kabur dari panti asuhan Aisyah di Kabupaten Semarang kemudian gabung dengan anak-anak punk itu.
"Saya dimasukkan ke Panti oleh ayah t iri. Kemudian saya kabur dari panti karena tidak betah dan memilih mengamen," akunya.

Sementara Kuprit anak punk asal Kudus mengaku tidak sengaja sampai Ke Temanggung. Semula mereka berencana ke Karangganyar untuk mengantar teman satu kelompok.

Namun mereka ketiduran di dalam truk yang mereka tumpangi sehingga sampai di garasi yang terletak di Sroyo Kabupaten Temanggung.
Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya saat ini, 11 anak punk tersebut mendapat
pembinaan dan juga ditindak dengan Tipiring. (tribunjateng/humas polres temanggung)

Editor: iswidodo Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Heboh Video Penampakan Makhluk Misterius Mirip Putri Duyung, Saksi Mata sampai Gemetar saat Merekam Sumber: Tribun Jateng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »