www.AlvinAdam.com


Berita 24 Jawa Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Berselang Tiga Jam setelah Tangkap Bagas, Polres Ringkus Dua Pengguna Narkoba

Posted by On 23.49

Berselang Tiga Jam setelah Tangkap Bagas, Polres Ringkus Dua Pengguna Narkoba

Kasus Narkoba

Berselang Tiga Jam setelah Tangkap Bagas, Polres Ringkus Dua Pengguna Narkoba

Polisi ringkus pengguna narkoba di Pertigaan Tegalrejo Jalan Veteran Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga

Berselang Tiga Jam setelah Tangkap Bagas, Polres Ringkus Dua Pengguna Narkobatribunjateng/dokPolisi ringkus pengguna narkoba di Pertigaan Tegalrejo Jalan Veteran Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Sekitar tiga jam setelah penggeledahan dan penangkapan tersangka pengedar narkoba, Selasa (10/10/20 17) sekitar pukul 16.00, jajaran anggota Satuan Narkoba Polres Salatiga menangkap dua pengguna.

Keduanya diduga merupakan pelanggan atau konsumen dari seorang pengedar yang di hari sama telah diciduk atas nama Bagas DP di Pertigaan Tegalrejo Jalan Veteran Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga sekitar pukul 13.00.

Adapun dari informasi yang diperoleh Tribunjateng.com, Rabu (11/10/2017) siang, identitas kedua pengguna tersebut adalah Imam Surono (51) seorang buruh lepas yang bertempat tinggal di Jalan Jambe Sari Kelurahan Kutowinangun Lor Kecamatan Tingkir Kota Salatiga.

Dan satu lainnya yakni Agus Pramono (42) yang juga seorang buruh lepas beralamatkaan Kampung Karangpete Kelurahan Kutowinangun Lor Kecamatan Tingkir Kota Salatiga. Keduanya pun saat ini telah mendekam sementara di Ruang Tahanan (Rutan) Mapolres Salatiga.

Dalam keterangannya, Kasat Narkoba Polres Salatiga AKP Bambang Budiono menjelaskan, kedua pengguna itu ditangkap berdasarkan hasil keterangan pengedar saat pemeriksaan pasca penangkapan.

"Kami tangkap di depan SMP Negeri 9 Jalan Pemuda Kota Salatiga kemarin Selasa (10/10/2017) sekitar pukul 16.00. Setelah dari sana, kami giring keduanya ke sebuah rumah yang selama ini diduga sebagai tempat mereka mengonsumsi sabu," jelasnya kepada Tribunjateng.com, Rabu (11/10/2017).

Menurutnya, kedua ditangkap seusai berpesta dan membeli barang haram tersebut dari Bagas (pengedar). Dari hasil penggeledahan di sebuah rumah kosong yang bersebelahan dengan Kolam Renang Kalitaman, didapati beberapa barangbukti.

"Di antaranya ada satu botol minuman plastik yang digunakan sebagai bong saat mengonsumsi sabu, empat potongan sedotan berwarna putih, dan satu bungkus plastik berisi sedotan. Sementara saat penangkapan, kami sita satu ponsel merek LG warna hitam," paparnya.

Dia menyampaikan, dari hasil pemeriksaan, Imam merupakan orang yang berkomunikasi atau memesan paket sabu kepada Bagas. Untuk kemud ian bertransaksi di lokasi yang telah ditentukan keduanya. Setelah barang diperoleh, sabu tersebut dikonsumsi bersama Agus. (*)

Penulis: deni setiawan Editor: iswidodo Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Heboh Video Penampakan Makhluk Misterius Mirip Putri Duyung, Saksi Mata sampai Gemetar saat Merekam Sumber: Tribun Jateng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »